Kunjungan The Gideons International Camp Sintang ke GKII Bethel Sintang (22/7/2012)

Pada hari minggu, 22 Juli 2012, Gereja kita  (GKII Bethel Sintang) kedatangan tamu dari The Gideons International Camp Sintang, yang di wakili Bp. Suyoto (Beliau berjemaat di GKII Imanuel) dan Bp. Maderoji (Beliau berjemaat di GMII Hebron).

Adapun tujuan dari kedatangan Tema Gideons kali tahun ini, adalah kembali sharing pelayanan, sehingga ada sinergi pelayanan antara Gideons dan Gereja-Gereja lokal.

Apa itu The Gideons Internasional?

The Gideons International adalah perhimpunan dari kalangan pengusaha dan profesional Kristen, yang saat ini tergabung bersama lebih dari 180 negara untuk persekutuan dan pelayanan. Perhimpunan ini bertujuan untuk memperkenalkan Injil Kristus kepada semua orang, sehingga akhirnya secara pribadi, mereka mengenal Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruslamat.

Perhimpunan Gideon terdiri atas kaum awam dari berbagai denominasi Gereja, para pengusaha dan profesional yang memiliki kesaksian hidup dalam Tuhan. Setiap anggota Gideon adalah jemaat aktif berbagai Gereja setempat, dan sebagai sebuah perhimpunan, Gideon bekerjasama dalam pelayanannya dengan semua Gereja dan denominasi-denominasi Kristen.

Beberapa menit sebelum Ibadah Minggu Raya pagi (22-7-2012), BPJ, Para Petugas Kebaktian dan Team Gideon Sintang, berdo’a bersama di Pastori Gereja, sehati meminta supaya Tuhan memberkati Ibadah Raya Minggu sehingga menjadi berkat bagi Jemaat Tuhan.

Team Gideon Sintang: Bp Suyoto & Bp Maderoji

Anggota Team Gideon Sintang: Bp. Suyoto (Batik coklat) & Bp. Maderoji (Batik merah), bersama Gembala Sidang Rev. Ximen Chau serta para pelayan kebaktian, berdo’a bersama sebelum Ibadah Minggu Raya I

Dalam Ibadah, Team Gideon Sintang (diwakili Bp. Suyoto) menyampaikan Visi & Misi Gideon bagi bangsa-bangsa, selanjutnya mengajak Jemaat untuk bersama bergandengan tangan turut mendukung pelayanan Gideon di Indonesia.

Bp Suyoto, yang berprofesi sebagai Guru, beberapa tahun lalu terkena serangan stroke, namun setelah berdoa’a puasa selama 5 minggu, perlahan-lahan Tuhan mulai memulihkannya dari serangan stroke, bahkan sekarang ini, beliau berkomitmen untuk terus melayani Tuhan melalui Gideon, walau tantangan usia dan kesehatan terbentang di depan, namun tidak menyurutkan semangatnya. Sungguh, semangat beliau, merupakan teladan yang harus di ikuti oleh kaum kristiani, untuk semangat dalam pelayanan, apapun pelayanan yang Tuhan percayakan kepada kita.

Gideon camp Sintang

Bp. Suyoto, Mewakili Gideon Camp Sintang menyampaikan sharing pelayanan Gideon di hadapan Jemaat GKII Bethel Sintang

Dalam Ibadah Minggu Raya pagi ini, Jemaat GKII Bethel Sintang sungguh berbahagia, oleh karena dapat berpartisipasi dalam mendukung pelayanan Gideon, dengan cara memberikan ‘Persembahan Khusus‘ untuk pencetakan Alkitab Perjanjian Baru dan membagikannya secara gratis kepada saudara-saudari yang belum memiliki Alkitab.

Selama sharing pelayanan Gideon di sekitar Kab. Sintang, di tampilkan photo-photo sebagain dari kegian anggota Gideon dalam membagikan Alkitab di berbagai tempat: baik di sekolah-sekolah, di Hotel, di Rumah sakit, dan kepada pribadi-pribadi. Photo-photonya dapat dilihat di bawah ini:

Team Gideon Sintang berangkat ke tempat pelayanan

 

Alkitab Gideon dibagikan di sekolah

 

Pembagian Alkitab Gideon ke Sekolah

 

Alkitab Perjanjian baru dibagikan di SMU

 

Alkitab Perjanjian baru dibagikan juga untuk orang sakit

Tags

About admin

Admin web GKIIbethel.com