Kunjungan PERKARIA GKII BETHEL Sintang ke GKII KARUNIA SEPAN LEBANG, SP 7

Bertepatan dengan hari peringatan kenaikan Tuhan YESUS KRISTUS tahun 2017, yang jatuh pada hari Kamis, 25 Mei 2017, Jemaat GKII Bethel mengadakan kebaktian di Gereja pada jam 08.00 Wib.

Dan pada soren harinya, yakni jam 18.00 Wib, ada kebaktian bersama PERKARIA BETHEL & Jemaat GKII Sepan Lebang, SP. 7.  Acara ini telah dipersiapkan cukup lama, dan Perkaria bethel telah menyipakan 2 buah Kesaksian pujian.

Oleh karena itu Perkaria & AMKI dewasa yang mau ikut, berkumpul di Gereja dan berangkat bersama-sama jam 15.00 Wib. Perjalanan memakan waktu sekitar 2 jam ke arah Desa Lanjing, lalu ke desa Sepan Lebang. Adapun titik kumpul pertama alias istrirahat di Simpang medang.

Puji Tuhan, ternyata banyak juga anak-anak muda yang ikut. Tentu hal ini sangat positif, mengingat sebentar lagi mereka juga jadi bapak-bapak, yang akan meneruskan tongkat estafet pelayanan kalau bapak-bapak yang sekarang sudah tua. he..he..

Setelah minum dan istirahat, rombongan berangkat ke GKII Karunia Sepan Lebang, yang terletak di Desa sepan Lebang, SP. 7.

Puji Tuhan … rombongan akhirnya sampai di Desa Sepan Lebang dan melaksanakan kebaktian bersama Jemaat di sana. Kebaktian dimulai sekitar pukul 18.30 di pimpin oleh Bp. Raymon.Photo-photo lainnya silakan klik pada thumnail photo di bawah.

 

About admin

Admin web GKIIbethel.com