Peresmian Pastori 2 GKII Bethel Sintang di Mungguk Serantung

Puji Tuhan … hari ini adalah hari yang membahagiakan, karena pada hari ini PASTORI 2 (rumah kediaman Hamba Tuhan) GKII Bethel telah diresmikan oleh Rev. Ximen Chau. Pastori 2 tersebut berada di Jl. Sukamaju – Mungguk Serantung, Kel. Kapuas Kanan Hulu, Sintang.

Rumah Dinas Hamba Tuhan GKII Bethel Sintang

Pastori 2 GKII Bethel Sintang, untuk kediaman Hamba Tuhan dan aktivitas kegiatan Gereja

Pastori 2 tersebut terdiri dari 2 rumah, cor pull beton (di lantai 1, dan di lantai 2 nya digunakan untuk berbagai kegiatan gereja nantinya). Biaya pembangunan Pastori 2 tersebut total Rp. 415.000.000,- (empat ratus lima belas juta rupiah) dan merupakan hasil swadaya dari Jemaat GKII Bethel dan simpatisan. Proses pengumpulan dana pembangunannya memakan waktu beberapa tahun, mengingat keterbatasan ekonomi umat. Namun berkat kegigihan dan kekompakan, dan rasa mencintai “Rumah Tuhan”, akhirnya sedikit demi sedikit dana pembangunan dapat terkumpul dan pembangunan fisik bangunan dapat di laksanakan dengan baik.

Pastori 2 GKII Bethel Sintang

Rev. Ximen Chau meresmikan Pastori 2 GKII Bethel Sintang

Rumah kediaman Hamba Tuhan GKII Bethel

Prasasti Peresmian Pastori 2 GKII Bethel Sintang

Kami menyampakian ribuan ucapan terima kasih kepada anak-anak Tuhan yang mencintai pekerjaan-Nya, mendukung pembangunan pastori 2 dengan segenap hati, tenaga dan dana. Kiranya Tuhan Yesus membekati.

Terima kasih juga kami sampaikan kepada Bp Alilun beserta para pekerjanya, yang telah berkenan bekerja keras menyelesaikan pembangunan Gedung Pastori 2 tersebut.

Suasana Kebaktian syukur Peresmian pastori 2 GKII Bethel Sintang

Suasana Kebaktian syukur Peresmian pastori 2 GKII Bethel Sintang

Akhir kata, kiranya Tuhan YESUS KRISTUS membalas semua kebaikan dan memberi upah kepada bapak/Ibu/Sdr/i yang mengasihinya, baik itu di dunia ini, atau di Kerajaan sorgawi kelak. Amin

 

About admin

Admin web GKIIbethel.com