Sidang PGID Kab. Sintang 2019

Peserta “PEMBUKAAN” Sidang PGID Kab. Sintang 2019

Sintang –Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) secara resmi menggelar Sidang Daerah (PGID) Kabupaten Sintang pada tanggal 11 Pebruari 2019, bertempat di GKII Bethel Sintang.

Tema yang diusung pada Sidang Daerah PGI Kab. Sintang kali ini adalah “Tuhan Mengangkat Kita Dari samudera Raya (Mazmur 71:20b), dengan subtema: “Dalam solidaritas dengan sesama anak bangsa, kita tetap mengamalkan nilai-nilai Pancasila, guna menanggulangi kemiskinan, ketidakadilan, radikalisme dan kerusakan lingkungan hidup.

Dari thema dan subtema tersebut, terdapat pikiran pokok: “Spiritualitas Keugaharian”.

Acara Sidang dipandu oleh Sekretaris Panitia Pelaksana: Pdt. Hendro, dan dimulai dengan ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Pdt. Ade Regina. Adapun Khotbah disampaikan oleh Pdt. Cau Simen, S.Th, MA

Setelah khotbah, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan dirigent: Ev. Eka Apriyanti, penyampaian laporan Ketua Panitia Sidang Daerah (PGID) Kab. Sintang Bp. St. Nelson Tambunan, SH, M.Si, sambutan Ketua Umum Majelis Pekerja Harian (MPH) PGIW Kalbar, Pdt. Paulus Ajong, M.Th, sambutan Wakil Bupati Sintang; Drs. Askiman, MM, sekaligus membuka secara resmi sidang.

Sidang Wilayah PGIW Kalbar mengagendakan pengesahan Jadwal dan tata tertib/ tata kerja, Pengesahan materi sidang, pemilihan pimpinan sidang, laporan Pengurus periode 2013-2019, Pembagian Komisi dan Pemilihan Ketua PGID Kab. Sintang Periode 2019-2024.

Banyak hal yang dibahas pada sidang PGID Kab Sintang 2019 ini, semuanya untuk kemajuan bersama. Selamat & Sukses untuk persidangan PGID Kab. Sintang. Tuhan memberkati.

Pengurus PGID Kab. Sintang periode 2019-2024
Photo bersama: Pengurus PGID Kab. Sintang periode 2019-2024 dengan ketua PGIW Prov Kalbar; Pdt. Paulus Ajong, M.Th


About admin

Admin web GKIIbethel.com