Pembinaan Wanita Bijak di Seputau 3 Tanggal 3-5 April 2014

Logo Wanita Bijak

Logo Wanita Bijak

Pada tanggal 3-5 April 2014, dilaksanakan Camp Pembinaan wanita Bijak di Seputau 3, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang. Kegiatan pembinaan Wanita Bijak di desa Seputau 3, Kec. Ketungau tengah ditujukan untuk membantu wanita dapat mengalami pemulihan dari sisi gender dan dapat berfungsi secara optimal serta menjadi teladan dimanapun mereka berada.

Ada sekitar 100 peserta ibu-ibu di desa seputau 3 dan sekitar ketungau, dan Team Wanita Bijak Area Sintang yang berangkat sekitar 25 orang, terdiri dari pembicara dan fasilitator.

Pembinaan Wanita Bijak ini menekankan pada pembelajaran bersama dalam bentuk pengajaran dan kelompok untuk saling bersaksi bagaimana terjadi perubahan hidup sehari-hari. Melalui pembinaan ini kami rindu agar hati Allah Bapa ada dihati setiap wanita dan setiap wanita dapat member dampak dan menjadi berkat bagi lingkungannya.

Visi dari Pelayanan Wanita Bijak adalah: MELALUI KEUNIKANNYA WANITA BERFUNGSI DAN MENJADI  TELADAN (TITUS 2:3-7). Lewat VISI ini akan melahirkan wanita yang :

  1. Memiliki gambar diri yang pulih untuk menjadi berkat dikeluarga, pekerjaan, Gereja dan Bangsa.
  2. Mengerti bagaimana berfungsi sebagai wanita sesuai dengan kehendak Tuhan.
  3. Dapat menjadi mitra pria untuk membangun Kerajaan Allah.

Menyadari pentingnya pelayanan Wanita Bijak ini, banyak ibu-ibu yang telah merasakan manfaat pelayanan wanita bijak, berinisiatif menjadi ‘fasilitator/ pendamping’ untuk mendukung pelayanan wanita bijak di Desa seputau 3 tersebut.

Wanita Bijak Area Sintang

Wanita Bijak Area Sintang

Untuk foto-foto selama di seputau 3, akan di update pada halaman ini, harap pembaca dapat bersabar …

About admin

Admin web GKIIbethel.com