MENGHADIRI KEBAKTIAN SYUKUR HUT GKII GENEZARET KELAM PERMAI (22/9/2015)

Pada Hari Selasa, 22 Sept 2015, Jemaat GKII Bethel Sintang menghadiri Undangan Kebaktian Bersama di GKII Genezaret Kelam Permai, dalam rangka Peringatan HUT Gereja tersebut yang ke-5.

Suasana Kebaktian Syukur HUT GKII Genezaret Kelam Permai

Suasana Kebaktian Syukur HUT GKII Genezaret Kelam Permai

Gereja Kemah Injil Indonesia Jemaat Genezaret Kelam Permai di pimpin oleh seorang gembala Jemaat senior, yakni: Pdt. William Carey Marthinus, Berlokasi di Kec. Kelam Permai, dan sangat dekat dengan ‘BUKIT KELAM”, merupakan salah satu icon wisata Kabupaten Sintang.

Suasana Kebaktian Syukur HUT GKII Genezaret Kelam Permai

Jemaat GKII Genezaret Kelam Permai dan Gereja sahabat

Pada kebaktian Syukur HUT tersebut, Jemaat GKII Bethel Sintang berkesempatan mempersembahkan 2 buah persembahan pujian untuk kemuliaan Nama Tuhan. Firman Tuhan disampaikan oleh Rev. Ximen Chau, dengan thema: BERAKAR KE BAWAH, DAN MENGHASILAKN BUAH KEATAS. Terambil dari kitab Nabi Yesaya 37:31.

Berikut petikan ayatnya:

Dan orang-orang yang terluput di antara kaum Yehuda, yaitu orang-orang yang masih tertinggal, akan berakar pula ke bawah dan menghasilkan buah ke atas. Yesaya 37:31.

Pdt Chau Simen

Rev. Ximen Chau menguraikan Firman Tuhan di GKII Genezaret Kelam Permai

Menurut beliau, orang Kristen yang ingin teguh dalam mengiring Tuhan di dunia ini dan menghasilkan buah, harus berakar ke dalam beberapa aspek:

  1. Harus berakar didalam KRISTUS: artinya memiliki hubungan pribadi yang kuat dengan YESUS KRISTUS, Ia menjadi RAJA dalam kehidupan kita.
  2. Harus berakar dalam FIRMAN : dimana orang Kristen harus mencintai Alkitab, rindu untuk membaca dan menyelidiki Alkitab dengan seksama, CINTA KEBENARAN.
  3. Harus bertumbuh dalam GEREJA (Bait Allah) : Menjadi anggota Jemaat lokal, tidak menjadi orang kristen ‘jalan-jalan’ atau orang kristen kutu loncat.
  4. Harus bertumbuh dalam Komunitas Rohani: Bertumbuh dalam suatu ‘PERSEKUTUAN’ orang-orang KUDUS, saling menguatkan dan membangun, saling melayani dan mempersembahkan talenta untuk kemuliaan Tuhan.

Setelah Kebaktian Selesai, Acara dilanjutkan dengan Perayaan “HUT” dan … pemotongan kue Ulang Tahun…

HUT GKII Genezaret Kelam Permai ke 5

Pemotongan Kue Ulang Tahun HUT GKII Genezaret Kelam Permai ke-5, Bersama: Pembicara Rev. Ximen Chau, Gembala Jemaat Pdt. William Carey Marthinus, dan Hamba Tuhan lainnya serta ketua Panitia

Kami Ucapan selamat kepada Jemaat GKII Genezaret kelam Permai, kiranya semakin dewasa di dalam TUHAN YESUS KRISTUS, menjadi Jemaat yang mendapat pujian oleh Sang Alfa & Omega. …

Gedung Gereja GKII Genezaret Kelam Permai

Gedung GEREJA KEMAH INJIL INDONESIA JEMAAT GENEZARET – Kec. Kelam Permai, Kab. Sintang, Kalimantan Barat.

About admin

Admin web GKIIbethel.com