Kunjungan Pdt. Atsumi dari Jepang ke GKII Bethel Sintang

Gembala Jemaat GKII bethel

Pdt Chau & Pdt Atsumi

Rabu, 29 Juli 2015, adalah hari yang istimewa, karena keluarga Pdt. Atsumi kembali mengunjungi GEREJA KEMAH INJIL INDONESIA JEMAAT BETHEL SINTANG, yang mana puluhan tahun silam beliau pernah menggembalakan Jemaat ini.

GKII Bethel Sintang saat ini

GKII Bethel Sintang saat ini

Sukacita besar bagi beliau kembali melihat Gereja yang pernah ia pimpin. Jemaat yang dulunya sedikit, telah mulai berkembang dan saat ini rata-rata Kebaktian Minggu Raya Pagi dihadiri sekitar 450 Jiwa.

Di gereja yang pernah ia pimpinini, saat ini telah rutin dilaksananakan berbagai kebaktian yang menguatkan iman Jemaat. Gereja ini mengajar Jemaat dalam kebenaran dan membimbing Jemaat ke negeri kekal. Bahkan, gereja ini juga telah memandirikan 2 Pos PI serta melaksanakan berbagai misi penginjilan. Tentu, semua itu karya Roh Kudus dan Pdt. Atsumi telah tercatat dalam buku kehidupan turut ambil bahagian dalam semuanya itu.

Dan Jemaat GKII Bethel Sintang sangat berterima kasih atas pelayanan dan Firman Tuhan yang telah dibagikan oleh Bp. Pdt. Atsumi puluhan tahun lalu. Benar kata Firman Tuhan:

demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya. (Yesaya 55:11)

Pdt. Atsumi sekeluarga berphoto bersama di GKII bethel Sintang

Pdt. Atsumi sekeluarga berphoto bersama di GKII bethel Sintang

Selamat datang kembali pak Pdt. Atsumi di Kota Sintang, terima kasih untuk Firman Tuhan yang telah bapak beritakan puluhan tahun silam, benih Firman Allah itu telah bertumbuh di hati Jemaat dan berbuah untuk kemuliaan untuk Tuhan Yesus Kristus.

Keluarga Pdt. Atsumi & Beberapa Jemaat GKII Bethel

Keluarga Pdt. Atsumi & Beberapa Jemaat GKII Bethel

Dan mohon selalu dukung Jemaat GKII Bethel Sintang ini, supaya selalu sehati-sepikir, penuh semangat melaksanakan kehendak sang Raja segala raja selama jemaat ini ada di bumi, … segala kemuliaan untuk Tuhan kita YESUS KRISTUS … Amin.

About admin

Admin web GKIIbethel.com