Kebaktian Minggu Raya pagi besama Pdt. John Ardi

Pdt John Ardi

Pada hari minggu, 9 Juli 2017, Jemaat GKII Bethel Sintang kedatangan seorang yang spesial, seorang Gembala Jemaat GKII di Bekasi, yang dulunya beliau semasa muda (SMP & SMA) pernah menjadi pemuda di GKII bethel Sintang, yakni Pdt. John Ardi.

Haleluya … suatu “pertemuan orang2 beriman” terjadi di bumi … beliau yang dulunya semasa SMP-SMA berjemaat di GKII Bethel Sintang, lalu pemuda john ini pergi memenuhi panggilan Tuhan untuk melayani Tuhan seumur hidupnya secara Full Time, Ia pergi mempersiapkan diri di STT Ungaran – Jawa Tengah. Dan hari ini, Ia dapat hadir bersama jemaat dan naik mimbar membritakan Firman Tuhan yang mulia.

Sungguh ajaib ….kasih Tuhan ….

Pdt. John Ardi tampak disamping Gembala Jemaat, Pdt. Chau

Selain itu, Tuhan juga telah mengaruniakan kepadanya Ibu Friska Nainggolan, seorang Istri sebagai pendamping dan 2 anak sebagai pusaka-Nya, untuk dididik di jalan Tuhan. Haleluya …

Jemaat GKII Bethel Sintang, mengucapkan terima kasih untuk pelayanan mimbar berupa pembritaan Firman Tuhan, juga untuk kesaksian dari Ibu Friska, yang menyanyikan sebuah lagu … yang mengatakan bahwa: HIDUP INI ADALAH KESEMPATAN, JANGAN SIA-SIAKAN …. GUNAKAN UNTUK MELAYANI TUHAN….(demikian sepenggal liriknya) …. kiranya Tuhan memberkati.


Terima kasih untuk kehadiran adik beliau juga, yakni Vic. Robert bersama keluarga.

Oh ya beliau juga pernah menulis Artikel di Web gkiibethel.com ini berjudul : GENERASI TITIPAN

Semoga masih ada kesempatan kita dapat berjumpa satu sama lainnya ….

Tuhan memberkati

Tags

About admin

Admin web GKIIbethel.com