32 Jemaat berhasil menyelesaikan gEMAS 2018, Haleluyah!

Jemaat yang berhasil dalam gEMAS 2018

gerakan Membaca Alkitab Selesai (gEMAS) GKII Bethel Sintang.

Total Jemaat GKII bethel yang telah (pernah) menyelesaikan pembacaan Alkitab sampai selesai (Kejadian 1:1 s/d Wahyu 22:21) berjumlah : 63 Orang.

Dan Jemaat yang berhasil menyelesaikan Program gEMAS di tahun 2018 ini ada 32 orang.

Rentang usia mereka bervariasi, dari yang usia lansia sampai kelas 5 SD.

Tahun 2018 ini … ada beberapa Jemaat yang membaca Alkitab selesai lebih dari 1 x (kali)

Kami mengucapkan Selamat, kiranya semakin hari semakin mengasihi Tuhan. Harapan kami, tahun 2019 ini, makin banyak Jemaat yang ikut dalam program ini. Cinta akan firman Tuhan.

Gerakan Membaca Alkitab Selesai (gEMAS 2019) telah dimulai pada tanggal 1 Januari 2019. Setiap hari diharapkan Jemaat dapat membaca 4 pasal bagian Alkitab secara berurutan.

II Timotius 3:16-17
“Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakukan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik.

“Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam”. Mazmur 1:1-2

Aku hendak merenungkan titah-titah-Mu, dan mengamat-amati jalan-jalan-Mu. (Mazmur 119:15)

About admin

Admin web GKIIbethel.com